Selasa, 16 Februari 2016

6 hal yang disebabkan cinta dalam tubuh kita

http://www.amad.ps/ar/thumbgen.php?im=../images_lib/images/3_1455387279_8121.jpg&w=745

ketika Anda berada dalam hubungan cinta, ada banyak sekresi terjadi dalam otak, menyebabkan rasa nyaman dan kebahagiaan.

Efek cinta tidak terbatas pada kenyamanan psikologis saja, tetapi mempengaruhi tubuh juga, dan dalam poin-poin berikut Anda untuk meninjau efek cinta pada kedua otak dan tubuh, menurut "situs Archives Business Insider ".

1. senang

Ketika Anda masukkan dalam tahap awal dari hubungan cinta akan merasa gembira, di mana ia menciptakan peneliti bahwa ada korelasi antara peningkatan tingkat neurotransmitter dopamin, perasaan yang kuat dari cinta, ia memberitahu kita bahwa ada hadiah dopamin masih di depan kita di jalan.

2. rasa sakit Anda pergi

Dapat membantu melihat foto-foto kesayangan mereka melupakan sensasi nyeri, penelitian kecil telah menunjukkan bahwa ketika orang melihat gambar dari orang yang mereka cintai, telah diamati penurunan rasa nyeri dibandingkan Buncgalhm dan gangguan dalam karya lainnya.

3. berantakan dengan semua tubuh Anda

Ketika rasa nafsu, tubuh tenggelam hormon adrenalin dan norepinefrin, yang menyebabkan denyut nadi tinggi dan berkeringat cakar tangan kita, merasa kadang-kadang spin, adalah sebuah studi kecil yang dilakukan pada 700 orang, meminta mereka bagaimana perasaan mereka dalam aktivitas terkuat dalam tubuh mereka ketika mereka melihat kata-kata atau gambar yang dimiliki orang-orang tercinta mereka, di mana tampak bahwa dada, perut dan kepala daerah-daerah lebih aktif.

4. Ketika melekat mata Anda ke orang yang anda cintai



cinta memandang

Sebuah studi yang dilakukan pada siswa dari universitas tidak mengenal satu sama lain, dan tetap dua menit untuk melakukan hal berikut:

1. Dahma menatap mata orang lain.
2. menatap tangan masing-masing.
3. Berapa kali mempersiapkan mata counterparty Boamad.

Ketika ia tampil pihak Boamad mata mereka pada saat yang sama, mereka merasakan dampak dari gairah besar daripada tugas-tugas lain yang diminta untuk membuat dalam konteks pengalaman.

5. Khaddan Matturdan

Ketika mengalir adrenalin ini sebagai hasil dari melihat sesuatu yang gairah, ini dapat menyebabkan kemerahan pada pipi, karena hormon ini adalah untuk memperluas pembuluh darah, yang meningkatkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

6. Cinta dapat menjaga kesehatan jantung Anda.

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang sudah menikah kurang rentan terhadap serangan jantung dibandingkan Baezzab, tanpa memandang usia, itu juga mencatat bahwa orang yang menikah cenderung untuk merokok dibandingkan Baezzab, dan mungkin kurang mungkin terlibat dalam kebiasaan yang tidak sehat.

4 komentar:

  1. Dulu ane punya cinta coeg,sekarang kagak ada cewek(pasangan) yg ane cintain gegara bader coeg,

    BalasHapus
  2. Kurang setuju deh sama yang nomer 6. Waktu itu (pas lagi punya pacar) dia mengakui sesuatu dan itu membuat saya sakit hati, rasanya lemes semua badan, dan lapar juga. Emang sih nggak sakit jantung, tapi rasa sakitnya sama (kira-kira).

    BalasHapus
  3. Muhammad Itba Hikmatullah Azzam24 Februari 2016 pukul 20.36

    @SOP BANGKE, hahaha,.. sabar coeg!!

    BalasHapus
  4. Muhammad Itba Hikmatullah Azzam24 Februari 2016 pukul 20.36

    @Gowthero, ok mass gpp

    BalasHapus