Rabu, 24 Februari 2016

Snowden memperingatkan "iPhone" pengguna ponsel di dunia: Apakah Anda melanggar

gagal

Washington kata Edward Snowden, mantan pekerja di CIA, mengatakan bahwa keputusan oleh pengadilan AS untuk menembus teroris Syed Farooq telepon membuka ruang untuk intelijen, "FBI" untuk menembus semua "iPhone" ponsel di seluruh dunia.

Apple menolak pada Rabu 17 Februari 2016 adalah federal Amerika menghabiskan melanggar swasta dengan Sir Farouk iPhone perangkat perusahaan mengatakan bahwa terobosan ini akan merusak hak pengguna dalam menjaga kerahasiaan data mereka, dan akan merusak enkripsi dan memberikan kesempatan bagi pemerintah untuk menembus ponsel lain di masa depan.

Bernada keras pesan penolakan diterbitkan oleh CEO Apple, Tim Cook, datang ke website perusahaan, dalam menanggapi kebutuhan untuk memungkinkan hakim perusahaan dengan bantuan administrasi Obama untuk memasukkan perintah pengadilan ponsel dienkripsi, seperti surat kabar Inggris Daily Mail yang dikutip.

Penghakiman adalah yang pertama dari jenisnya dan dianggap sebagai kemenangan besar bagi Departemen Kehakiman AS dalam kontroversi atas kebijakan teknologi, dan privasi digital versus kepentingan keamanan nasional.

Sebuah pengadilan di California telah memerintahkan perusahaan "Apple", pada Rabu, 17 Februari dan bahwa permintaan resmi dari pemerintah AS, dengan bantuan dari FBI, "FBI" dalam pengembangan perangkat lunak khusus untuk memecahkan kode perlindungan kode perangkat lunak telepon "iPhone 5", yang dimiliki warga negara Amerika Syed Farooq pelaku pembantaian, San Bernandino di California pada 2 Desember / Desember, yang menewaskan 14 orang dan melukai 21 orang lainnya.

artikel dapat dari: BJBKU

thanks to BJBKU

1 komentar: