Rabu, 24 Februari 2016

Google meluncurkan mempercepat halaman web untuk Proyek ponsel

gagal

Dubai-Agen: Google Inc. secara resmi meluncurkan proyek untuk mempercepat loading halaman saat browsing internet menggunakan ponsel, yang dikenal sebagai Accelerated Ponsel Pages, dan disingkat AMP.

proyek AMP dan pada umumnya satu set teknik cache Cache untuk mempercepat loading halaman saat pengguna mengklik pada link apapun tergantung standar yang ditetapkan oleh Google.

Dan itu membutuhkan penerbit dan webmaster menggunakan kerangka proyek dan memasukkannya dalam halaman mereka menggunakan som mirip dengan Usum digunakan dalam HTML, untuk mesin pencari Google kemudian untuk membaca tag dan halaman arsip cara terbaik untuk membuat browsing lebih cepat dan mengkonsumsi lebih sedikit sumber daya dari mesin dan Internet buket.

Dan akan muncul dari hari icon "Flash" bersama dengan kata AMP di hasil pencarian Google, untuk menunjukkan bahwa situs berikut proyek standar AMP dari Google, dan dengan demikian proses download halaman tidak akan mengambil lebih dari satu atau dua detik di paling.

Kecepatan up halaman web proyek tanggapan resmi dari Google pada proyek artikel instan Instan Artikel meluncurkan Facebook resmi beberapa hari yang lalu, yang beberapa perpustakaan termasuk juga memungkinkan penerbit untuk membuat halaman kunjungan dalam aplikasi untuk Facebook lebih cepat, sehingga menghemat waktu dan mengurangi konsumsi buket internet saat browsing perangkat pintar.

Penerbit dan webmaster menggunakan Google frame work membangun menggunakan HTML 5 bahasa, di mana Google menyediakan situs resmi menjelaskan langkah-langkah untuk menggunakan halaman untuk menyesuaikan dengan proyek dan dengan demikian memberikan lebih efektif menggunakan pengalaman bagi pengunjung.

Perlu dicatat bahwa insinyur jaringan Pinterest mengatakan bahwa kecepatan download meningkat empat kali setelah penggunaan halaman internet standar mempercepat standar, sebagai ukuran konsumsi Internet jatuh 8 kali.

artikel dapat dari: JBJKU

thanks to JBJKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar